Kamis, 01 November 2012

Bali Favorit Bulan Madu


Bali Menjadi Lokasi Bulan Madu Paling Eksotis dan Terfavorit di Dunia

Ditulis 5 Feb 2012 pukul 10:04  
Bali Menjadi Lokasi Bulan Madu Paling Eksotis dan Terfavorit di Dunia
Menawarkan suasana romantis yang dibungkus kemegahan alam dan keindahan budayanya, Pulau Dewata Bali menjadi salah satu dari sembilan lokasi bulan madu paling eksotis seperti yang dikeluarkan www.huffingtonpost.com pada 12 Januari 2012.

Bali menjadi yang pertama di slideshow diwakili sebuh foto sawah menghijau yang indah dihiasi pepohonan kelapa. Sebuah penggambaran yang menunjukan tempat yang tenang untuk menikmati masa terbaik setelah menikah bersama pasangan.

Bali memiliki segala sesuatu yang diharapkan sepasang pengantin baru menikmati bulan madunya. Bahkan, banyak pasangan dari seluruh dunia menggelar pernikahan mereka di Bali untuk mendapatkan pengalamantak terlupakan.

Bali telah lama dikenal sebagai tujuan favorit wisatawan dunia untuk berbulan madu. Mereka telah merasakan keindahan alam dengan daya pikatnya yang seolah tak pernah habis, mulai dari Matahari terbenam di Tanah Lot, ketenangan suasana desa dan tradisi di Ubud, resor dan hotel eksklusif di Nusa Dua, hingga kehidupan malamnya di sekitar Pantai Kuta.
Pengakuan media internasional ini seakan menempatkan Bali sebagai destinasi yang tak pernah terhenti dari apresiasi positif warga dunia. Sebelumnya tercatat Bali sebagai salah satu destinasi favorit dunia versi BBC dan terakhir pulau indah ini juga banyak disinggahi selebriti dunia.
Artikel di www.huffingtonpost.com merekomendasikan tiga tempat untuk dikunjungi saat berwisata bulan madu Bali. Pertama, Ubud, tempat dimana backpacker, yoginis, penari, galeri seni, dan butik bertebaran di setiap sudut. Ubud adalah pilihan sempurna bagi yang ingin bersantai di tengah hutan dan sawah-sawah yang menghijau. Ubud terletak di dataran tinggi sehingga suasananya lebih sejuk dari tempat lainnya di Bali. Akomodasi yang terdapat di Ubud juga banyak sekali, mulai dari resor mewah hingga pondokan kecil. Semua menawarkan hal yang sama, yakni suasana damai dan tenang khas Bali. Kedua, Alila Manggis, yaitu sebuah resor pantai yang sangat indah di Karangasem. Resor ini menyediakan akses pribadi ke pantai terdekatnya yang nyaris tidak ada orang. Biaya per malam menginap di resor ini adalah USD150 (sekira Rp1,3 juta) dan USD180 (Rp1,7 juta) saat peak season. Ketiga, adalah Kuta dan Legian Beach Hotel yang menawarkan kehidupan malamnya.

Lokasi lain yang menjadi tujuan bulan madu eksotis terfavorit dunia versi Huffingtonpost adalah Thailand yang menempati posisi kedua, diikuti Vietnam dan India di posisi ketiga dan keempat. Kemudian Afrika Selatan di posisi keenam, Maroko menyusul di belakangnya diikuti secara berturut-turut oleh Fiji, French Polynesia, dan Maladewa.

Sebenarnya, Bali bukan satu-satu tempat sempurna untuk menikmati bulan madu bersama pasangan. Tempat-tempat eksotis dan tenanguntuk berbulan madu bertebaran di Indonesia dari Sabang hingga Merauke. Bagaimanapun, berwisata atau berbulan madu di negeri sendiri tak kalah berkesan dengan di luar negeri.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.