Selasa, 30 Oktober 2012

Ini Dia 5 Hotel Paling Trendi di Indonesia Tahun 2012

Jakarta - Tahun 2012 sudah mendekati penghujung. Sepanjang tahun ini, jutaan wisatawan dalam dan luar negeri wara-wiri berlibur dan menginap di hotel-hotel yang ada di Indonesia. Bagi mereka, ada 5 hotel yang dinilai paling oke.

Situs pencarian wisata TripAdvisor mengeluarkan hasil survei mereka, TripAdvisor Travellers' Choice 2012 dalam berbagai kategori. Salah satunya adalah hotel-hotel paling trendi di Indonesia.

Dalam rilis TripAdvisor yang diterima detikTravel, Jumat (2/11/2012), hotel-hotel pemenang TripAdvisor Travellers' Choice 2012 diambil dari jutaan review dari wisatawan di seluruh dunia. TripAdvisor menggunakan algoritma yang mengukur peringkat tertinggi oleh wisatawan dengan memperhitungkan klasifikasi 'trendy' dalam formulir review hotel TripAdvisor untuk menentukan pemenang.

Berikut adalah 5 hotel paling trendi di Indonesia tahun 2012, versi TripAdvisor:

1. W Retreat & Spa Bali, Seminyak, Bali

W Hotels terkenal dengan desainnya yang ikonis, begitu pun halnya W Retreat & Spa Bali, Seminyak. Dengan latar belakang Pantai Seminyak, resor wisata penuh gaya di tepi pantai ini akan membawa Anda ke dunia yang menenangkan dan menyenangkan. Menurut wisatawan TripAdvisor, "Jika Anda pernah berfantasi tentang tempat yang sempurna dengan pemandangan pantai cantik yang mempesona, inilah tempatnya!"

2. Le 48, Zen & Happy Rezort, Candidasa, Bali

Terletak di Pantai Candidasa, Le 48, Zen & Happy Resort adalah tempat peristirahatan yang tenang dengan vila-vila modern di tengah taman tropis yang rimbun. Wisatawan pengguna TripAdvisor memberikan ulasan yang sangat positif dan menyukai hotel penuh gaya ini.

3. Sensa Hotel, Bandung

Saatnya pindah ke Kota Kembang, Bandung. Terletak di lokasi yang ideal di tengah outlet belanja Jalan Cihampelas yang terkenal, Sensa Hotel adalah hotel dengan citarasa modern. Menurut wisatawan TripAdvisor, "Saya cinta semua hal di hotel ini. Desainnya yang futuristik sederhana namun elegan."

4. Anantara Seminyak Resort & Spa, Seminyak, Bali

Kembali ke Pulau Dewata, Bali untuk hotel trendi nomor empat. Nikmati salah satu dari tempat wisata paling mewah di Bali di Anantara Seminyak Resort & Spa. Lihat pemandangan matahari terbenam yang paling menakjubkan dari balkon luas di hotel bergaya Bali kontemporer ini.

"Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan pengalaman yang kami dapatkan di Anantara Resort! 2 minggu dalam kemewahan yang sesungguhnya," kata seorang pengguna TripAdvisor.

5. 100 Sunset Boutique Hotel, Kuta, Bali

100 Sunset adalah hotel butik yang terletak dekat dengan objek-objek wisata utama di Bali. Hotel ini memiliki kamar hotel dan apartemen dengan desain yang sederhana dan bersahaja. Menurut wisatawan TripAdvisor, hotel besar bergaya modern minimalis ini penuh dengan keramahtamahan dan harga yang terjangkau.

Selain 5 hotel ini masih ada 20 hotel lain yang menempati urutan 6-25 hotel paling trendi di Indonesia pemenang TripAdvisor Travellers' Choice 2012. Hotel-hotel itu adalah:

6. The Haven Seminyak Hotel & Suites, Seminyak, Bali
7. HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading, Jakarta
8. Holiday Inn Resort Baruna, Tuban, Bali
9. Hilton Bandung, Bandung
10. Alila Villas Soori, Tabanan, Bali
11. Hotel Santika Bogor
12. Hard Rock Hotel, Kuta, Bali
13. Hotel Alila, Jakarta
14. O-CE-N Bali by Outrigger, Legian, Bali
15. Qunci Villas Hotel, Lombok
16. Uma Sapna, Seminyak, Bali
17. Sun Island Villas & Spa, Seminyak, Bali
18. Bali Niksoma Boutique Beach Resort, Legian, Bali
19. The Purist Villas and Spa, Ubud, Bali
20. The Elysian, Seminyak, Bali
21. Dekuta Hotel, Bali
22. Bali Island Villas & Spa, Seminyak, Bali
23. Aston Kuta Hotel & Residence, Kuta, Bali
24. Siddhartha Dive Resort & Spa, Karangasem, Bali
25. The Samaya Bali, Seminyak, Bali

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.